Polres Bojonegoro Gelar Operasi Bina Kusuma mulai hari ini

0
189

Bojonegoro, Sidik.co.id – Dimulai pukul 00.00 wib dinihari pada hari Sabtu (15/10), Polres Bojonegoro menggelar operasi kewilayahan serentak di Polda Jatim dengan sandi “Operasi Bina Kusuma Semeru 2016”. Dengan melibatkan sebanyak 24 personil Polres Bojonegoro gabungan dari beberapa fungsi Polres Bojonegoro.

Operasi Bina Kusuma Semeru 2016 ini sasarannya adalah kelompok punk, kasus KDRT, penyelah gunaan narkoba, kelompok preman dan gangguan kamtibmas lainnya. 

“Operasi Binas Kusuma Semeru 2016 ini berlangsung selama 15 hari dimulai dari tanggal 15 hingga 30 Oktober 2016”, terang Kabag Ops Polres Bojonegoro di sabtu (15/10) pagi tadi di Mapolres Bojonegoro.

Sedangkan untuk Polsek jajaran, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si memerintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk melaksanakan giat imbangan yang dilakukan oleh Polres.

“Polsek jajaran tetap melakukan giat yang sama untuk mendukung operasi yang dilakukan oleh Polres”, ungkap Kapolres ( Ex/Lek/Red )pagerank prst petersburg russia weather julyиспанское гражданствоприложение WPS