Kapolres Berikan Reward Bagi Anggota Yamg Berprestasi Dan Serahkan 40 Kendaraan Dinas 

0
129

Bojonegoro.Sidik.co.id – Polres Bojonegoro melaksanakan Upacara pemberian Reward bagi Anggota yang berprestasi dan penyerahan Ranmor (kendaraan bermotor) dinas patroli roda dua di lapangan apel Mapolres Bojonegoro pada Senin 19 Desember 2016.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi memimpin pelaksanaan upacara tersebut, dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Para Kapolsek, dan Anggota Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Reward akan terus diberikan kepada anggotanya karena menurutnya pemberian Reward itu sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.

“Para Kasat dan Kapolsek silahkan diajukan kepada saya anggotanya yang rajin dan mempunyai dedikasi yang tinggi, akan kita berikan Reward kepada anggota,” ucap Kapolres saat memimpin upacara 

Pemberian Reward itu menurutnya juga sebagai pemicu bagi anggota yang lain untuk terus berkarya sehingga anggota lain terinspirasi untuk lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Pada Senin memasuki Minggu ke-3 bulan Desember 2016, ada sebanyak 11 (sebelas) anggota yang menerima Reward diantaranya :

1. Kanit Dikyasa Aiptu Suparnoto yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas,

2. 4 (empat) anggota Sabhara yaitu Aiptu Dedi, Aiptu Tukimin, Brigadir Anang, dan Bripda Joko yang berhasil menangkap tambang pasir ilegal.

3. Eko Hadi Banum Urkes Polres Bojonegoro

4. Anggota Intel diantaranya Brigadir Wahyu, Brigadir Erik, Brigadir Novi, Brigadir Arifin, Brigadir Rudi yang berhasil melakukan penggalangan.

Usai memberikan Reward kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 40 Ranmor Yamaha Vixion sebagai kendaraan dinas patroli dengan rincian 10 unit untuk Sat Sabhara, Polsek Urban yaitu Polsek Bojonegoro Kota dan Polsek Padangan masing-masing 2 unit, dan 26 Polsek jajaran Polres Bojonegoro masing-masing 1 unit.(Ex/Lex/Red)как выбратьрекламасоздание сайта визитки недорогоkharkov.dozor