Kapolres Cek Pos Pengaman Natal Dan Tahun Baru

0
133

Bojonegoro,Sidik.co.id – Selama perayaan Natal dan tahun baru, Polres Bojonegoro telah mendirikan 1 Pos pengamanan, 1 Pos pelayanan dan 2 Pos Pantau. Untuk mengecek kesiapan pos yang telah didirikan Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro tadi malam, Jum’at (23/12/16) sekira pukul 23.00 wib mengecek langsung kesiapan Pos Pengamanan yang berada di jalan Panglima Sudirman Kota Bojonegoro serta Pos Pelayanan yang berada di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Sesampainya di Pos Pengamanan, Kapolres meninjau langsung fasilitas yang ada pos pengamanan serta memberikan arahan kepada anggota jaga untuk selalu memberikan palayanan dengan ikhlas kepada masyarakat serta selalu waspada terhadap kemungkinan terburuk saat melakukan pengaman.

“Selalu waspada dan under estimate terhadap situasi keamanan disekitar pos” pesan Kapolres.

Rencana teror bom yang akhir-akhir ini telah digagalkan oleh Densus 88 sebelum di eksekusi oleh pelaku bom bunuh diri sebagai upaya mengganggu keamanan dalam negeri jelang perayaan Natal dan Tahun Baru membuat aparat Kepolisian di seluruh Indonesia untuk bersiaga penuh menjaga keamanan selama perayaan berlangsung. 

Selain itu juga, sikap intoleransi terhadap pemeluk agama lain banyak menimbulkan kebencian serta rasa mencurigai antara pemeluk agama membuat Polisi harus bisa bekerja profesional menjaga keutuhan NKRI serta melindungi hak warga negara untuk menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing.

“Berikan pelayanan yang terbaik dan ikhlas, karena semua yang ikhlas akan menjadikan pahala buat kita”, ungkap Kapolres.( Ex/Lek/Red)медийной метрикиsbisspartanгарнитура блютуз