Untuk Memgurangi Kecelakaan Sat Lantas Gelar Razia Gabungan

0
179

Bojonegoro,Sidik.co.id – Seringnya terjadi kecelakaan di jalan raya akibat kesalahan pengemudi, diantisipasi oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro dengan menggelar razia gabungan.

Razia gabungan yang melibatkan Dinas Perhubungan UPT LLAJ Lamongan dan Subden POM Bojonegoro tersebut dilaksanakan  (19/4/2017) siang di Jalan Raya Ngawi – Bojonegoro tepatnya di Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. 

Kanit Lantas Polsek Padangan AKP Pudji Hardjono selaku perwira pengendali dilapangan menyampaikan, kegiatan razia tersebut untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas yang mampu memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sehingga kejadian demi kejadian mampu dikurangi.

“Kita tertibkan yang melanggar, kita tindak pelanggar. Supaya kejadian kecelakaan akibat lalai pengendara bisa di cegah”. Tutur AKP Pudji Harjono Kanit Lantas Polsek Padangan

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut berhasil menindak pelanggar sebanyak 27 pelanggar dengan rincian menyita surat surat sebanyak 25 pelanggar dan menyita kendaraan bermotor roda dua sebanyak 2 pelanggar.( Ex/Lek/ Red)релевантность что это простыми словамифирмсайтыthe