Kodim 0813 Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

0
251

​Bojonegoro,Sidik.co.id – Untuk meningkatkan kerjasama dengan mitra karib, sebagai partner kerja Kodim di wilayah, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Rabu (03/5/17).

Acara yang berlangsung di Gedung Ahmad Yani, Makodim 0813 Bojonegoro ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, dan dihadiri 100 orang tamu undangan diantaranya Ketua FKUB Bojonegoro KH. Alamul Huda, Rektor Unigoro Slamet K, Ketua GM FKPPI Yudha, Ketua FKPPI Imam Hidayat, Mahasiswa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan perwakilan masing-masing Koramil.

Dalam sambutannya, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo menyampaikan tentang pentingnya Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dalam rangka membangun kebersamaan dan selalu kordinasi dengan Koramil-Koramil jajaran melalui para Babinsa yang ada di Desa binaan masing masing.

“Hal ini bertujuan agar terbentuk dan terbinanya mitra karib jaring territorial. Dengan terbentuknya kerjasama yang sinergis ini akan mampu mendeteksi secara dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap permasalahan yang mungkin terjadi. Sehingga dapat diambil langkah-langkah dan tindakan yang tepat dan tuntas dalam setiap penyelesaian masalah,” ungkapnya.

Selain itu, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo mengharapkan dengan kerjasama yang harmonis antara Kodim dan Koramil-Koramil jajaran dengan semua komponen masyarakat dari berbagai lapisan ini mampu meningkatkan peran serta secara bersama dalam menjaga dan memelihara stabilitas diwilayah serta.

“Dengan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. ( Ex/Red)doorway serviceдетейwww google webmasters com tools submitСергей Фокин