PN Bojonegoro Gelar Sidang Luar Biasa Lantik Betsji Siske Manoe SH MH Sebagai Waka KPN

0
273

Bojonegoro,Sidik.co.id – Sidang luar biasa dalam rangka Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan ( Waka KPN )  wakil ketua pengadilan Negeri Bojonegoro kelas 1B Betsji Siske Manoe ,SH,MH yang sebelumnya menjabat di Ketua PN kelas 2 Kabupaten Sumedang jawa barat menggantikan Pransis Sinaga SH,MH yang saat ini menjabat Ketua PN Bojonegoro menggantikan Khamin Thohari ,SH.M.Hum yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua PN provinsi Palangkaraya Kalteng.

Acara tersebut berlangsung di ruang kartika (15/8/17) yang di hadiri oleh Kapolres Bojonegoro,Kajari, Kalapas, serta seluruh staf dan karyawan PN .

Usai di lantik sebagai wakil ketua PN kelas 1B Bojonegoro Betjsi Siske Manoe SH,MH dalam sambutannya menyampaikan  harapannya dapat di terima dengan baik di PN Bojonegoro dan bisa memberikan prestasi sumbang sih pikiran dan tenaga bagi pencari keadilan di wilayah hukum Bojonehoro

Betsji Siske Manoe SH.MH sebelum menjabat wakil ketua PN Bojonegoro bertugas menjadi hakim di So’e NTT kemudian pindah di PN Bondowoso, selanjutnya bertugas PN Malang dan kemudian menjabat Waka KPN kelas 2 Kabupaten Sumedang dan naik jabatan menjadi KPN sumedang. kemudian setelah mengikuti fit and propertes dan dinyatakan lulus di promosikan menjadi waka KPN Bojonegoro kelas 1B saat ini

Sementara Ketua PN Bojonegoro Pransis Sinaga SH MH dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah karena acara ini berjalan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, Serta mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik.

KPN juga menyampaikan kedepan harus bisa mempertahankan predikat yang di emban sat ini yakni PN Bojonegoro mendapat Akreditasi A Exelen ( penilaian yang sangat memuaskan ) tentang managemen,kepemimpinan dan pelayanan.

Harapan KPN Bojonegoro kedepan wakil kerua PN yang baru di lantik bisa bekerja sama dengan ketua dan seluruh jajaran PN Bojonegoro agar bisa mempertahakan akreditasi yang di emban PN Bojonegoro.

Mengingat pada bulan januari tahun depan kembali akan di adakan audit survei untuk menguji apakah PN bojonegoro tetap mendapatkan akreditasi A Exelen atau tidak. ” akreditasi itu harus di di pertahankan ” tegas KPN Bojonegoro ” ( Ex/Red)развод лидов.рфwww.klass.com.uanewsn.ruвизы о