Jika Di Usung Sebagai Bacabub Bojonegoro Akmal Janjikan Lebih Dari 10 Kursi DPRD Untuk Partai Demokrat

0
184

Bojonegoro,Sidik.co.id  – Setelah dibuka pendaftaran bakal calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro di partai Demokrat, pada tanggal 7 September kemarin, baru  ada satu Bacabup yang menyerahkan formulir pendaftaran. Dia adalah Akmal Budianto, yang datang bersama puluhan pendukungnya ke kantor DPC partai Demokrat hari ini sabtu (09/09/2017) sekitar pukul 13.30 wib. Pada kesempatan itu Akmal berujar menjanjikan 10 Kursi DPRD untuk partai Demokrat jika Dirinya Diusung sebagai Bacabup.

Kedatangan Akmal disambut langsung oleh ketua Desk Pilkada partai Demokrat kabupaten Bojonegoro H. surawi, dan ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto beserta pengurus lainya.

Akmal Budianto kemudian diminta untuk memberikan paparan terkait pendaftaran dirinya di partai Demokrat ini. Banyak hal yang disampaikan Akmal, terutama terkait keseriusanya maju sebagai Bacabub Bojonegoro untuk 5 tahun kedepan.

jika partai Demokrat mengusungnya sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro, Dia berjanji akan membangun partai dengan baik. Kalau saat ini Demokrat memiliki 7 kursi di DPRD, kedepan Akmal optimis akan ada banyak peningkatan.

” Sekarang Demokrat memiliki 7 kursi, kedepan bersama saya 10 kursi atau lebih,” Ujar Akmal disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Selain akan mendedikasikan dirinya kepada partai Demokrat, Akmal juga berjanji memberikan dedikasi kepada masyarakat. Akmal mengaku Selama satu tahun lebih sudah blusukan ke wilayah Bojonegoro, dan menampung aspirasi mereka. 

” Semua keluhan itu real, dari sisi infrastruktur dan lain sebagainya sudah terekam, dan program prioritas sudah saya siapkan,” Terang PNS dilingkungan pemerintah provinsi Jatim tersebut.

Ia mengakui tidak hanya mendaftar di partai Demokrat saja. Pasalnya sudah menjadi konsekuensi baginya sebagai orang independen yang bukan merupakan kader partai serta akan tetap menunggu keputusan masing-masing partai yang sudah didatangi olehnya. Dia akan berkomitmen kuat kepada partai yang nantinya akan mengusungnya sebagai calon bupati.

mengenai bakal calon wakil bupati nantinya Ia akan menyerahkan hal itu kepada partai – partai pengusung. ” Nanti kita lihat biar partai yang menentukan itu.” Pungkasnya.( Ex/Lex/Red )реклама толковаябаннернаяшингл 5rabota.reviews