Gatot Agung Dwi Santoso Bacabub Bojonegoro Mendaftar Di Partai Demokrat

0
168

Bojonegoro,Sidik.co.id – Satu lagi bakal calon Bupati Bojonegoro yang muncul dalam pendaftaran Bacabup partai Demokrat. Dia adalah Gatot Agung Dwi Santoso yang hari ini Kamis (14/09/2017) sekitar pukul 10.00 wib melakuakan pendaftaran di kantor DPC partai Demokrat jl. Veteran.

Agung datang ke partai Demokrat dengan didampingi kurang lebih 50 orang pendukungnya. Kedatangannya langsung disambut oleh ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bojonegoro yang menjabat sekaligus sekretaris desk Pilkada kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto beserta jajarannya.

Agung mengungkapkan partai Demokrat adalah satu – satunya parpol yang Dia datangi untuk mendaftar Bacabup. Menurutnya selain jumlah kursi Demokrat yang cukup besar, ideologi partai sesuai dengan visi misinya.

” Karena partai ini Nasionalis religius, maka bisa sesuai dengan visi misi saya pada nantinya,” Kata Agung.

Ia mengaku sudah mendatangi masyarakat dari rumah kerumah dan mendengarkan aspirasi mereka. Katanya, masyarakat menaruh harapan besar untuk Kabupaten dengan APBD diatas 3 Trilyun tersebut.

Kedepan diharapkan Bojonegoro bisa lebih baik dan berpihak bagi masyarakat kecil. ” Mereka menginginkan kehidupan sejahtera di bumi mereka sendiri,” Imbuhnya.

Agung berkomitmen pula untuk menjunjung harkat dan martabat partai demokrat di Bojonegoro. Mengokohkan cengkraman Demokrat di eksekutif maupun legislatif baik desa kecamatan dan kabupaten.

” Itu tidak cukup menambah kursi dari 7 menjadi 10, melainkan koordinasi di setiap lini harus ditingkatkan,mengenai rekomendasi partai Demokrat dia menyerahkan kepada Allah SWT. ” ucapnya.

” Kalau saya yang terpilih mendapatkan rekomendasi maka rakyat Bojonegoro semakin dekat dengan kesejahteraan.” Pungkasnya.( Lex/Red)парсинг примерhome basicновостиwww.kharkovforum.com