Kembalikan Formulir, Kuswiyanto Berharap PAN dan Demokrat Berkoalisi.

0
139

Bojonegoro,Sidik.co.id – Hari terakhir pendaftaran Bacabup dan Bacawabub Bojonegoro di sekretariat Partai Demokrat di jln Veteran No 77 A Bojonegoro sangat ramai sedikitnya 15 Bacabup dan Bacawabup akan mengembambalikan berkas persyaratan pendaftaran (21/9/19)

di awali Bacabup Kuswiyanto yang berjalan kaki dari rumahnya di Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro diikuti kurang kebih 100 pendukungnya pada pukul 9.45 wib tiba di kantor DPC Partai Demokrat untuk mengembalikan berkas persyaratan Bacabup yang diterima oleh panitia Desk Pilkada Bojonegoro.

Usai mengembalikan berkas persyaratan Kuswiyanto menyampaikan, ia sangat memberikan apresiasi kepada Panitia Desk Pilkada Partai Demokrat yang sudah menerimannya.

Hari ini sngat bersejarah bagi kita, Semoga Bojonegoro akan lebih baik dari sekarang. kuswiyanto juga Berkomitmen bahwa visi misi akan di buat bersama PAN dan Demokrat.

ia juga mengaku telah mengantongi rekonendasi dari PAN dan berharap partai Demokrat berkoalisi dengan PAN  untuk mengusungnya bertarung dalam Pilkada Bojonegoro tahun depan.

Kata kunci untuk membangun Bojonegoro Satu kata ” sejahtera ” Bojonegoro akan di bangun sejahtera. ” tegas kuswiyanto.о отзывычто определитьиндексация сайта googleне