Peringati Hari Listrik Nasional PLN Area Bojonegoro Gelar Bakti Sosial

0
190

Bojonegoro,Sidik.co.id – Dalam rangka hari Listrik Nasional ke 72 tahun 2017 PLN Area Bojonegoro menggelar pengajian umum bersama KH. Anwar Zahid bertempat dihalaman Kantor PLN Area  Bojonegoro yang dihadiri oleh Manager dan seluruh staf, karyawan serta masyarakat.

Beberapa kegiatan yang dilakukan PLN area Bojonegoro dalam rangka hari listrik Nasional ini diantaranya memberikan santunan kepada anak yatim, jalan sehat, donor darah dan penanaman  pohon cemara di pondok pesantren.

Didik Wicaksono selaku manager PLN area Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka hari listrik Nasional yang jatuh pada 27 Oktober 2017, Ia memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menjadi pelanggan setia PLN. dan PLN akan memberikan pelayanam yang maksimal kepada masyarakat dan akan selalu memperbaiki pelayanan sebaik-baiknya.

Ditempat terpisah  Sony Fajar Pribadi Asisten Manager bidang pelayanan dan administrasi menjelaskan beberapa hal kepada awak media bahwa, PLN memberikan apresiasi terhadap pelanggan, PLN akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin, dan PLN setiap saat setip hari selalu memperbaiki mutu layanan kepada pelanggan

dari bulan kebulan seperti pada bulan agustus yang lalu PLN juga mengadakan promo  kepada pelanggan dan pada saat ini PLN juga membuka lagi promo hanya dengan membayar DP sebesar 72% untuk pelanggan 450 VA yang tambah daya ke 1300 VA dan seterusnya, sesuai program PLN yng dicanangkan listrik itu merupakan kebutuhan dan konsumsi masyarakat..” Ucap Sony.

Sony menambahkan PLN saat ini juga bekerja sama dengam toko elektronik, bagi masyarakat yang membeli 1 produk alat elektronik minimal seharga 500 ribu PLN akan memberikan discoun 50% biaya tambah daya,.untuk tambah daya bagi pelanggan pasca bayar ada jaminan biaya langganan, saat ini tidak diperhitungkan, ini untuk mempermudah kebutuhan pelanggan, dari pasca bayar ke prabayar gratis untuk biaya  migrasi ” Imbuh Sony.

Dalam rangka Hari Listrik Nasionmal tahun ini PLN Area Bojonegoro juga melakukan Tanam pohon cemara udang sebanyak 150 pohon di Pondok Pesantren Roudhotul Ulum, semoga dengan kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyartakat Bojonegoro,dan itu merupakan keinginan PLN akan tetap menjaga lingkungan.PLN aren Bojonegoro merupakan bagian dari Kabupaten Bojonegoro Matoh.

Ia mewakili perusahaan dan pribadi ingin sekali benar – benar diterima masyarakat dan menjadi bagian dari Masyarakat Bojonegoro, karena PLN berkeinginan menjadi penggerak roda ekonomi masyarakat.

” kalau dulu masyarakat bertanya kapan listrik akan menyala, sekaramg dibalik  kapan PLN  bisa nyalakan listrik ditempat anda, tentunya dengan persyaratan sertifikat layak operasi dan PLN berusaha mempercepat proses penyambungan pelanggan baru”  tegasnya.

Ia juga berpesan kepada Masyarakat bahwa di PLN tidak ada transaksi tunai, semuanya sudah online seluruh bank, kalau ada oknum yang melakukan transaksi tunai dilapangan  segera laporkan ke PLN, masyarakat harus cerdas dan pintar, bagi masyargakat yang ingin pasang baru di PLN ada 3 tahapan yakni silahkan daftar, silahkan bayar , dan PLN akan Pasang ( Ex/Red)лидов.рф мошенникигорнолыжныеrussie visaпосчитать