Polres Bojonegoro Ungkap Kasus Curat

0
147

Bojonegoro,Sidik.co.id – Polres Bojonegoro menggelar press Release  pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (5/12/17) Bertempat dihalaman Mapolres.

Kapolres Bojonegoro kepada awak media menjelaskan bahwa ( 1/12/17)  jajaran Polsek Baureno telah melakukan penangkapan terhadap 1 pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan inisial MAS (45) tahun warga Desa Woro Kecamatan Kepoh Baru.

Tersangka MAS telah melakukan pencurian dengan pemberatan ( 29/11/17) yang lalu di Rumah korban Desa Pasinan kecamatan Baureno yang masih ada hubungan keluarga dengan menantu korban .

dalam melakukan aksinya tersangka MAS membuka genteng dan menjebol plafon pada siang hari saat  korban bersama istrinya sedang berjualan di pasar Desa Pasinan Kecamatan Baurno. ” Ucap Kapolres..

Masih menurut Kapolres, Dalam aksinya MAS berhasil menggasak uang tunai sebesar 7 juta rupiah dan 2 gelang emas beserta suratnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas yakni,  1 ember plastik beserta tutupnya, dua pecahan plafon  dan dua buah perhiasan emas jenis gelang sogun beserta suratnya.

Pelaku dijerat  pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun pidana penjara ( Ex/Red)микроформаты продвижение сайтов в топsochi tourismинтернет