Kampanye Mulyo Atine Hari Ini Bojonegoro All Star vs Persela Dan Om Putra Dewa Akan Hibur Masyarakat Bojonegoro 

0
93

Bojonegoro,Sidik.co.id – Sesuai dengan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, bertempat  di Stadion Letjen H. Soedirman pada hari ini  tanggal 20 Juni 2018, merupakan jadwal kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 1 Mulyo Atine.

Sukur Priyanto selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat pengusung paslon Mulyo – Atine kepada media ini kemaren Selasa (19/06/18) pag mengatakan jika masyarakat Bojonegoro bisa datang menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola Bojonegoro All Star melawan Persela Lamongan.

” Tujuan dengan diadakanya nonton bareng dalam kampanye terakhir yang akan diadakan Rabu (20/06/18) siang tersebut untuk mereview ingatan kita mengenai masa keemasan persepak bolaan di Bumi Angling Darmo ini ,” ucap Sukur.

Selain mereview ingatan masa keemasan pada 10 tahun yang lalu, semoga dengan adanya nonton bareng nantinya bakal menjadi motivator penyemangat guna mengembalikan masa kejayaan sepak bola kita.

” Masyarakat yang ingin menyaksikan, besuk dapat datang ke stadion Letjen H. Soedirman, karena telah kami sediakan 10 ribu tiket (sesuai aturan dari KPU) serta kaos dan semuanya gratis, bahkan jika ada yang ingin menyaksikan tanpa tiketpun juga kami perbolehkan ,” pungkasnya.

Perlu diketahui  sebelum pertandingan sepak bola, pada pukul 12.00 wib akan di adakan kampanye di halaman stadion dan sambil menunggu Kick off pertandingan sepak bola  pukul 3.00 wib sore masyarakat akan dihibur oleh orkes Putra Dewa dengan bintang tamu Deviana Safara.(ex/red)