Pemilik Warung Di Pasar Banjarejo, Meninggal, Akibat Penyakit Jantungnya Kambuh

0
70

Bojonegoro, (Sidik.co.id)– Warga Kelurahan Banjarejo di gegerkan atas penemuan mayat perempuan bernama Karni (50), warga Desa Tanggungan, Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.Korban sehari-harinya tinggal di warungnya, di area Pasar Banjarejo, Keluarahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, pada Jumat (08/02/2019) sekira pukul 09.00 WIB, ditemukan oleh warga setempat, telah meninggal dunia di dalam warung miliknya.

Sementara penyebab kematian korban diduga akibat sakit jantung yang telah lama diderita kambuh dan tidak ada yang menolong, sehingga korban akhirnya meninggal dunia.
Menurut keterangan saksi di tempat kejadian Siti Kholifah (45) mengatakan bahwa dirinya saat itu merasa curiga terhadap warung korban, karena sejak pagi belum di buka.
” Karena tidak seperti biasanya setiap pagi sudah buka, tapi sampai jam 09 kok belum di buka.” Ujarnya.
Selanjutnya saksi memaksakan diri untuk membangunkan korban, namun, korban tidak bangun-bangun, alangkah terkejutnya saksi setelah mendapati tubuh korban’sudah tidak bernyawa.
” Saya langsung menjerit minta tolong kepada warga lain yang ada di area pasar.”Tambahnya.
Saat itu juga warga langsung berdatangan untuk menolong dan melaporkanya kepada pihak Kelurahan dan ke pihak Polsek Kota,Polres Bojonegoro.
Tak berselang lama petugas dari Polsek Kota mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan indentifikasi.
Sementara Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol, Eko Dhani Rinawan.S, membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan bahwa setelah mendapat laporan pihaknya langsung menuju ke TKP, untuk melakukan indentifikasi ke jasad korban.
Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soesoedoro Djati Koesoema, Bojonegoro untuk dilakukan visum.
” Korban mempunyai riwayat sakit jantung, saat penyakit korban kambuh, tidak ada yang menolong, akhirnya korban meninggal.” Tambah Kapolsek.
Selanjutnya setelah membuat surat pernyataan, jasad korban lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Sus/red)