Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, Polres Bojonegoro Berhasil Mengamankan Empat Pelaku Pengguna Sabu-Sabu

0
157

Bojonegoro,Sidik.co.id–
Jajaran Sat Reskoba Polres Bojonegoro berhasil mengamankan empat pelaku pengguna narkoba jenis sabu-sabu dalam kurun dua Minggu dalam rangkaian operasi tumpas narkoba semeru 2018, Senin (11/02/19).
Kapolres Bojonegoro,AKBP Ary Fadli dalam release pers mengatakan bahwa dalam operasi tersebut terdapat dua kasus yang menjadi Target Operasi (TO) dan satu kasus yag non TO.

“Dari ketiga kasus tersebut kita mengamankan empat pelaku,” katanya.

Selain mengamankan empat pelaku Sat Reskoba Bojonegoro, juga mengamankan berupa barang bukti, 1 gram sabu, beberapa Hanphone serta kendaraan bermotor milik tersangka.

“Ada dua orang pelaku yang berasal dari Lamongan, satu orang dari Temayang dan satu lagi warga Kanor. Keempat orang ini dari tiga KTP.” Ujarnya.
Sedangkan dari ke empat pelaku salah satunya adalah seorang perempuan ikut Diamankan oleh Sat Reskoba Polres Bojonegoro.

“Dihadapan petugas Ia di iming-iming oleh temannya yang saat ini masih DPO.Dalam pengakuannya dirinya baru dua kali menggunakan sabu-sabu.”Tambah Kapolres.
Lebih jauh Kapolres mengatakan bahwa ke empatnya memperoleh barang haram tersebut dari Surabaya.
” Sedangkan pemasoknya masih dalam pengejaran petugas kami.” Imbuh Kapolres.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat pelaku di jerat dengan pasal 112 dan 127 dengan ancaman paling singkat empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (Sus/red)