Habib Maulana Ajak Warga Batu Jaga Kesatuan Dan Persatuan Pasca Pemilu

0
83
Batu, Sidik.co.id  – Giat pesta demokrasi Pilpres,maupun Pileg yang digelar Rabu 17 April 2019 kemarin sudah selesai. Praktis hal tersebut tinggal penghitungan perolehan suara. Dengan begitu, Habib Maulana, Kamis (18/4/2019) menghimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakarat dan juga kepada pimpinan partai politik agar memberikan statemen – statemen yang menyejukkan.
” Agar memberikan ucapan yang menyejukkan kepada masyarakat.Kami juga berharap dengan tidak menebar ujaran kebencian yang dapat membahayakan stabilitas nasional. Seperti aksi demo dengan people power,  khusus di Bumi Kota Batu,” harap Habib Maulana. 
Untuk itu, Habib Maulana mengucapkan rasa terimakasih nya,kepada seluruh masyarakat dan penyelenggara pemilu,yang mana berjalannya pesta demokrasi di Kota Batu berjalan lancar dan aman.
” TNI, Polri dan Pemerintah Kota Batu yang telah sukses melaksanakan pemilu 2019 ini dengan aman dan lancar,” puji Habib Maulana.
Dengan  begitu, Habib Maulana, berharap dengan jalannya pesta demokrasi yang sudah dijalani tersebut.Menurutnya, meski awalnya beda dukungan dan pilihan antara satu dan yang lain.
” Itu semua jangan sampai menjadi perpecahan karena beda pilihan dan dukungannya. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, NKRI,jangan karena beda pilihan dan beda dukungan, kemudian menjadi pemicu perpecahan,” timpalnya. (Gus)