223 Anggota PP Polri Peringati HUT PP Polri ke XVII

0
259

Bojonegoro – sebanyak 323 purnawirawan Polri dan Woro Kauri menghadiri Peringatan HUT PP Polri  ke XVII tahun 2016 di Gedung Nuri, sabtu (13/8). Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati ini, mengusung tema Semangat Kebersamaan PP Polri Tetap Setia Mendorong Keluarga Besar Polri Mewujudkan Revolusi Mental Dalam Rangka Membangun Karakter Bangsa.

Ketua PP Polri, Joko Dwi Atmojo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan PP Polri merupakan kegiatan yang sangat istimewa karena menjelang peringatan HUT RI. Beliau mengajak para anggota purnawirawan polri dan woro kauri untuk selalu bersemangat dan menjunjung nilai-nilai perjuangan, serta selalu mempererat persatuan dan kesatuan.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSI mengatakan Purnawirawan POLRI mempunyai peran vital dan penting karena sebagai salah satu pelaku sejarah sehingga sudah mempunyai pengalaman yang lebih tentunya. ilmunya sangat berharga bagi generasi penerus polri untuk saat ini dan dimasa yang akan datang.

“PP Polri memiliki peran dalam mendukung serta membantu program-program polri di masa sekarang maupun masa mendatang. karena PP Polri adalah pelaku sejarah di saat perjuangan.” Kata Kapolres.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Setyo Hartono menyampaikan rasa terima kasih kepada PP Polri atas perjuangannya selama ini dan mengingatkan bahwa keberhasilan PP Polri tidak terlepas dari peran ibu-ibu sebagai pendukung. Beliau berharap PP Polri dan Woro Kauri dapat memberikan saran serta masukan untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik kedepannya.

“maaf jika selama ini pelayanan yang diberikan pemerintah untuk masyarakat masih kurang sempurna,” Ungkapnya. (Adi)форум интернетсоанализкак раскрутить сайт