Kapolres Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Korban Puting Beliung

0
127

​Bojonegoro,Bojonegoro,Sidik.co.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dan Ibu Ketua cabang Bayangkari Bojonegoro beserta Rombongan melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan kepada ibu Atun Bunija warga Dusun Sadang RT 11 RW 05 Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo, pada hari Senin (13/02/ 17) 

Kapolres beserta Ibu Ketua cabang Bayangkari Bojonegoro bersama rombongan, sore tadi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang diberikan secara langsung oleh Ketua cabang Bhayangkari Bojonegoro Ny. Sistri Handayani Wahyu kepada pemilik rumah yang menjadi korban bencana angin puting beliung.

”Kami hanya bisa memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa uang tunai untuk meringankan beban saudara kita yang ditimpa bencana,” Ucap Ibu Ketua cabang Bhayangkari Polres Bojonegoro Ny. Sistri Handayani Wahyu.

Ibu Atun Bunija merupakan salah satu korban yang rumahnya roboh akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi saat hujan lebat yang disertai angin kencang pada hari Kamis ( ( 12/1/17) lalu

Sebelumnya, Kapolres Bojonegoro yang waktu itu mendapat laporan dari Kapolsek Sumberrejo bahwa telah terjadi musibah rumah roboh karena angin puting beliung, dengan segera memerintahkan anggota Polsek Sumberrejo untuk membantu warga dan beliau sendiri memberikan bantuan berupa material bangunan kepada ibu Atun Bunija yang rumahnya roboh diterjang angin puting beliung.

Setelah melaksanakan kunjungan ke rumah ibu Atun di Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Sukosewu. 

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Sukosewu, orang nomer satu di tubuh Polres Bojonegoro yang mempunyai rasa kepedulian sosial tinggi itu bersama rombongan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah rumah roboh karena peristiwa alam di Kecamatan Sukosewu.( Ex/Lek/Red )сайта западе Продвижениеопределение позиций сайтаwww.sorokin.ruдублирующий