Go Kian An Merasa Di Rugikan Dengan Lambatnya Pelaksanaan Eksekusi Aset Klenteng Hok Swie Bio

0
274

Bojonegoro,Sidik.co.id – Setelah beberapa waktu yang lalu dalam Sidang majelis hakin PN Bojonegoro tidak menerima gugatan perlawanan puluhan umat klenteng Hom Swie Bio Bojonegoro terhadap terlawan satu Go Kian An dalam hal ini yang mewakili Yayasan Sinar Bahagia ,hari ini (13/9/17) kembali mendatangi PN Bojonegoro untuk menanyakan pelaksanaan eksekusi aset klenteng yang telah memperoleh Putusan dari MA ( Mahkamah Agung )  dan telah berkekuatan hukum tetap.

Sebelumnya Go Kian An selaku pemohon aksekusi aset klenteng Hok Swie Bio juga telah mendatangi PN dan Polres Bojonegoro untuk mempertanyakan sita eksekusi tiga aset klenteng yag sampai hari ini belum juga ada kejelasan kapan akan dilaksanakan.

Usai bertemu Pansek dan Humas PN Bojonegoro Go Kian An menyampaikan” saya diterima pak Pansek, beliau mengatakan kalau team Analis PN Bojonegoro masih belum selesai pengkajiannya,dan apa yg menjadi keluh kesah kami akan disampaikan ke Ketua PN Bojonegoro” ucapnya.

Sementara dalam pertemuan  dengan Wakapolres Bojonegoro pada Selasa minggu yang lalu Go Kian An juga menjelaskan bahwa,  pak Wakapolres minta perkembangan yang harus disampai oleh Jurusita PN , dan apa yg disampaikan oleh pak Wakapolrespun tentang perkembangan kasus kami sampaikan ke Pansek maupun ke Humas PN ” imbuhnya.

Go Kian An juga menyampaikan “Kami selaku pemenang gugatan perdata di MA ( Mahkamah Agung ) merasa dirugikan dengan lambatnya pelaksanaan eksekusi 3 Aset Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro, Padahal surat Permohonan bantuan pengamanan Eksekusi  telah dilayangkan PN ke Kapolres, dan kami mendapat tembusan surat tersebut pada tanggal 9 Januari 2017,kalau dulu, eksekusi tinggal menunggu kesiapan pihak Polres, sekarang Polres siap menunggu surat perkembangan dari PN Bojonegoro.

Go Kian An Menambahkan Kalau putusan MA tidak dijalankan putusan mana lagi yang harus dipatuhi,Terus kami harus bagaimana ” punghkasnya( Ex/Red)каналы лидогенерациистоит ли иммигрировать в канадуpeople volgacms для сайта продвижения