Pudji Dewanto Peroleh Suara Terbanyak Dalam Rapimcab PPP

Bojonegoro,Sidik.coo.id – Usai menggelar Rapat Pimpinan Cabang (PPP) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bojonegoro ketua DPC PPP Choirul Anam saat di konfimasi melalui saluran telepon menjelaskan kepada media ini ( 15/10/17) malam Sebelum proses voting dilakukan 5 dapil yang mewakili  PAC se Kabupaten Bojonegoro memberikan pandangan umum terkait visi dan misi 5 kandidat Bacabup yang disampaikan pada saat Rapimcab.

dari pandangan umum 5 dapil yang mewakili  PAC disepakati dilakukan  voting secara tertutup untuk menjaga kerahasian dukungan masing – masing PAC terhadap Bacabup.

dari hasil voting Rapimcab tersebut Pudji Dewanto memperoleh 10 suara, Heru Suroso 8, Akmal Budianto,Mitroatin dan Setyo Hartono Masing – masing memperoleh 3 Suara, tidak sah 1 dan abstain 1 ‘ ucap Choirul.

Choirul menambahkan DPC tdak mungkin mengusulkan 2 nama Cabup dari hasil Voting tersebut, maka seluruh PAC sepakat mengusulkan kepada DPC agar 5 Cabup seluruhnya di sampaikan ke ( DPP ) Dewan Pimpinan Pusat.

Choirul menegaskan PPP sangat menghormati proses tahapan sebelum Cabup memperoleh Rekom. dan Rapimcab adalah salah satu proses yang harus dilaksanakan.

Aspirasi dari bawah tetap di perhatikan walaupun rekom merupakan kewenangan DPP dan Sangat memungkinkan dari 5 nama Cabup tersebut salah satu nama akan di pilih oleh DPP yang akan mendapatkan rekom ” kata Choirul ( Ex/Red)лидогенерации специалистradicalsdперенос