UKM Universitas Bojonegoro Akan Gelar Sastra Pelataran Dramatisasi

0
140

Bojonegoro,Sidikmco.ud – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bojonegoro (Unigoro) kembali akan menggelar kegiatan berupa Sastra Pelataran Dramatisasi lautan jilbab yang mengambil tema “Seni Tradisi Dijaman Milenial”.

Acara yang akan berlangsung di Hall Universitas Bojonegoro pada hari Rabu Tanggal 17-01-2018 yang direncanakan akan dimulai pada pukul 19:00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut juga akan di isi dengan musik akustik oleh para mahasiswa UKM, pembacaan puisi karya Gus Mus dan karya Cak Nun,dan lain-lain, Teater,musik religi yang dibawakan oleh Zam-Zam,Hadrah dari MAN I Bojonegoro dan tari Sufi.

Menurut  Ketua Yayasan Suyitno Arif Januarso menyampaukan kepada media ini, ia mengucapkan  banyak berterima kasih kepada Lesbumi. Karena kegiatan sastra plataran kali ini bertempat di Unigoro. 

Dengan adanya kegiatan sastra Plataran di Unigoro tersebut berharap para mahasiswa yang mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dapat menyalurkan bakat seninya di acara tersebut. 

“Sehingga mereka bisa belajar tentang bagaimana mengemas suatu pertunjukkan dengan baik dan bagaimana cara tampil dengan baik.” Katanya.

pria yang akrab dipanggil Mas Ayiek menambahkan, ia berharap semua unsur mahasiswa menyalurkan bakatnya melalui acara tersebut,tidak terkecuali rekan-rekan media untuk ikut menilai kegiatan yang dilakukan para mahasiswa.

” Dipersikahkan teman-teman media kalau mempunyai karya puisi untuk ditampilkan di acara tersebut.” Ungkap Mas Ayiek.(Ex/Red)сайта яндекс регистрацияyandex вконтактесоздать utm метку4tourism