Jadi Wisata Alternatif Jembatan Baru Di Barat Bojonegoro

Bojonegoro,Sidik.co.id – Jembatan yang menghubungkan antara dua Kecamatan Padangan dan Kecamatan Kasiman, Kabuoaten Bojonegoro, ini menjadi alternatip warga setempat untuk menghabiskan waktu. Senin (29/01/18).

Hal ini terbukti, jembatan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten dan didukung oleh Pemerintah Pusat tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung, khususnya diakhir pekan dan hari libur. Selain itu jembatan tersebut juga mampu menigkatkan perekonomian warga.

Bukan hanya berfungsi sebagai penghubung saja, namun jembatan ini juga sebagai detinasi wisata murah meriah bagi warga padangan dan sekitarnya. 

“Alhamdilillah saya mendapatkan penghasilan lumayan buat makan sehari dan bayar skolah anak saya cukup mas”, kata Siti Marpuah pengusaha odong-odong.

Tidak hanya itu semakin mendekati malam setiap hari Sabtu dan Minggu jembatan ini makin semakin ramai. Nuraini salah satu pedagang jagung ini menuturkan jika dirinya dapat menghabiskan satu sak jagung jika 

“Kalau tidak turun hujan gini ramai dan bisa menghabiskan satu sak jagung”, ujarnya.

Para pedang ini menuturkan bahaa jika diakhir pekan mampu meraup untung hingga Rp140 ribu sampai Rp200 ribu.

” Kalau hari biasa ya dapat Rp60 ribu sampai Rp100 ribu.”, jelasnya.

salah satu pengunjung Heri Santoso, mengaku selain dekat jajanan yang dijajakan oleh para pedagang diseputaran jembatan tersebut sangat terjangkau olehnya.

“Dekat dengan rumah, jajanannya juga terjangkau dompet”, pungkasnya. (red).key collector яндекс директfree family budgeting softwareаудит онлайнinformations