Sukur Priyanto Dan Pak Mul Yakin Kedatangan SBY Akan Mempermudah Pemenangan Mulyo Atine

0
291

Bojonegoro,Sidik.co.id – Menjelang pelaksanaan pilkada di Kabupaten Bojonegoro berbagai cara dilakukan oleh partai politik  pengusung maupun pendukung Paslon cabup Cawabup agar mendapatkan dukungan dari masyarakat, Salah satunya partai Demokrat sebagai pengusung Paslon Cabup Soehadi Moelyono dan Cawabup Mitro’atin .

Bertempat di salah satu hotel berbintang di Bojonegoro (04/04/18) Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hadir untuk memberikan pemantapan dan pemenangan tim pemenangan Paslon Cabup Cawabup Mulyo Atine.

disela sela kunjungan Susilo Bambang Yudhoyono  Ketua umum DPP  partai Demokrat di Bojonegoro Cabup yang di usung partai Demokrat Soehadi Moelyono kepada media ini menyampaikan, dengan kedatangan SBY ini akan menguatkan semangatnya untuk memenangkan pertarungan pilbup di Bojonegoro.

Menurutnya ini juga merupakan suport dan pastinya akan berdampak positif,

“saya juga yakin nantinya kedatangan SBY juga akan mendongkrak perolehan suara Mulyo Atine dalam pilbup di Bojonegoro ” ucapnya.

Sementara ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto menyampaikan ,kedatangan SBY di Bojonegoro disamping persiapan proses Pemenangan Cabup Soehadi Moeyono – Mitro’atin kedatangan SBY juga Sebagai semangat dan suport agar kedepan proses Pemenangan akan lebih mudah diraih oleh Mulyo Atine.

” saya juga berharap bisa mendongkrak elektabilitas Mulyo Atine dan nantinya bisa menenangkan Pilkada Bojonegoro ” tegasnya ( Ex/Red)