Hari Ke 13 Bulan Ramadhan, Wakil Bupati Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tlatah

Bojonegoro,Sidik.co.id –Dalam rangka agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Bojonegoro melakukan safari Ramadhan di Desa Tlatah, Kecamatan Porwosari, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, didampingi Asisten Perekonomian & Pembangunan Sekretariat Daerah, OPD Kabupaten Bojonegoro, Camat Purwosari, Forkopimcam Purwosari, Kepala Desa Tlatah serta Masyarakat Desa Tlatah Kecamatan Purwosari.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tlatah Suswijayanti mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas diberikannya santunan kepada warga kami.
” Saya menyampaikan kepada Bapak Wakil Bupati bahwa pada tanggal 26 Juni 2019 nanti Desa kami akan mengadakan Pilkades. Saya berharap dalam dengan adanya Pilkades semoga berjalan aman, nyaman dan kondusif.” Ujar Kepala Desa.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menyampaikan kalau Safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Dalam hal ini juga Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berharap dengan akan diadakannya pilkades di Desa Tlatah ini warga masyarakat bisa menjaga situasi keamanan yang sudah kondusif.

Wagub juga berpesan kepada seluruh warga agar menjaga kekondusifan.Diutamakannya pada saat penetapan hasil Pemilu 2019 nanti pada tanggal 22 Mei ini.

“Dalam membangun sebuah Desa ini seluruh warga masyarakat yang ada didesa juga harus bisa untuk guyub rukun.” Pesan Wakil Bupati.(Sus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*