Komunitas Land Rock Bojonegoro Berbagi

0
187

Bojonegoro,Sidik.co.id –Bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, selain menjalankan ibadah puasa dan menyambut Lebaran 2019 atau Idul Ftri 1440 Hijriah, juga menjadi momentum. Salah satu komunitas, Land Rock untuk berbagi bentuknya adalah membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan Teungku Umar Bojonegoro.Konon tempat tersebut sebagai cikal bakal lahirnya komunitas Land Rock Bojonegoro.

Menurut Afan regenerasi Land Rock yang di daulat sebagai Ketua penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai solidaritas teman-teman Land Rock yang muda maupun yang tua, dengan harapan kegiatan tersebut sebagai manfaat dan kebaikan,bagi orang lain.

” bagi-bagi takjil Ini kami lakukan sebagai kepedulian untuk sesama,” ujar Afan.

Sementara itu dedengkot Land Rock Sumarno yang biasa di panggil No Kidin mengatakan saat di sela-sela pembagian takjil, kegiatan ini dilakukan oleh generasi muda Land Rock.Dirinya dan sesepuh lainya sifatnya hanya memberikan support,agar komunitas Land Rock yang masih eksis di Bojonegoro ini tidak musnah tertelan jaman.
Lebih jauh No Kidin mengatakan bahwa tidak ini saja kegiatan yang akan dilakukan Land Rock. Land Rock juga akan mengadakan acara halal bihalal di tahun 2019 ini, tepatnya pada tanggal 29 Juni 2019.Menurutnya Land Rock terakhir mengadakan acara halal bihalal pada tahun 2017. Halal bihalal ini dilakukan karena banyak teman-teman komunitas Land Rock baik yang diluar Kota maupun di Bojonegoro, meminta agar Land Rock mengadakan acara halal bihalal.
” Usulan tersebut kami respon dan kami tawarkan kepada mereka yang muda langsung menerima.Akhirnya kami membentuk kepanitiaan untuk acara itu.” Ujar Kidin.

Kidin juga berharap bagi teman-teman Land Rock yang tidak mendapatkan undangan kerena terbatasnya personil. Dirinya berharap agar teman-teman langsung datang di Warung Aspirasi (Wapres), tepatnya di depan stadion Letjen. H. Soedirman pada tanggal 29 Juni yang akan datang.

” Ora usah sungkan -sungkan langsung teko wae, masio gak entuk undangan, nang kono awak dewe ketemu konco-konco lawas, sing wis podo tuone.” Pungkas Kidin dengan bahasa kasnya Land Rock.

Sementara Sekretaris kegiatan Edi Bot mengucapkan syukur Alhamdulillah acara bagi-bagi takjil berjalan lancar tanpa kendala apapun, Ia mengucapkan banyak-banyak terimaksih untuk rekan-rekan semua atas partisipasinya baik dalam financial ataupun tenaganya, “saya pribadi mohon maaf jika ada suatu hal yang kurang berkenan di dalam acara tersebut,
. Karna LAND ROCK kita bisa
. Karna LAND ROCK kita bersama
. Karna LAND ROCK ada di HATI kita, dan salam DAMAI ITU INDAH.” Ujarnya.(Sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here