Ketua Forum Elemen Masyarakat Bojonegoro, Kecam Aksi Kerusuhan 22 Mei Di Jakarta

Bojonegoro,Sidik co.id – Ketua Forum Elemen Masyarakat Bojonegoro, Muh Subekhi mengecam kerusuhan yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta dan daerah lain di Indonesia. Aksi kerusuhan adalah inskonstitusial yang menentang pemerintah yang sah.

“ saya selaku ketua forum elemen masyarakat Bojonegoro turut prihatin dengan adanya kerusuhan yang berujung anarkis karena mengganggu stabilitas keamanan bangsa, “ jelas Muh Subekhi.

Muh Subekhi menjelaskan bahwa negara Indonesia adalah negara hukum, jika ada persoalan dengan pelaksaan pemilu sebaiknya diselesaikan dengan cara-cara konstitusional yakni melalui jalur Mahkamah Konstitusi (MK) bukan memprovokasi dengan gerakan massa kemudian melakukan tindakan anarkis sangat disesalkan.

Dirinya juga mengungkapkan selaku Ketua Forum Elemen Masyarakat Bojonegoro terus mendukung dan mengapresiasi aparat TNI-Polri yang sudah melakukan tindakan dalam penegakan hukum terhadap perusuh-perusuh yang akan memecah belah persatuan bangsa Indonesia jangan sampai mundur dalam penindakkan hukum terus buru aktor intelektual dibalik kerusuhan 22 mei di Jakarta.

“Saya menghimbau agar masyarakat Indonesia khususnya di Bojonegoro untuk tidak mudah percaya berita bohong atau hoax yang tidak tahu sumbernya dan tidak terpengaruh jika ada ajakan untuk ikut aksi yang tujuannya tidak jelas,”tambahnya.

Pria yang akrab dipanggil Mas Muh itu, berharap selesainya pemilu mari kita saling bahu membahu dan bersatu membangun bangsa Indonesia yang bermartabat dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI.(Sus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*