Sebuah Rumah Untuk Menyimpan Kayu Jati Bekas Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Bojonegoro, Sidik.co.id-Kebakaran kembali terjadi diwilayah hukum Kabupaten Bojonegoro.Kali ini menimpa rumah yang di fungsikan sebagai gudang kayu milik M.Nurrafif warga RT :09 RW : 03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro,(25/05/19).

Menurut penuturan Kasi Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Sukirno kepada awak media mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 12 : 00 petugas pos Kota mendapat informasi dari warga setempat sekitar pukul 12 : 26 dan tiba di lokasi pada pukul 12 : 39 dengan kekuatan 2 mobil Damkar dari pos Kota dengan kekuatan 9 personil,dan dibantu oleh pihak Polsek Balen, Koramil Balen, Sat Pol PP Kecamatan Balen,Pemdes Bulu dan masyarakat Desa setempat.

“Api dapat dipadamkan pada pukul 13 :15.Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian Polres Bojonegoro.” Ujar Pak Kirno panggilan akrabnya.
Lebih jauh Sukirno mengatakan jika rumah tersebut dalam keadaan kosong.Oleh pemiliknya rumah tersebut digunakan sebagai gudang untuk penyimpanan kayu jati bekas,”api begitu cepat menyambar rumah berukuran 12X5 M, karena kayu-kayu yang ada didalam adalah kayu jati kering.”Pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(Sus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*