Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Bojonegoro, Menggelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

0
24

Bojonegoro, Sidik.co.id – Bertempat di Alon-alon Bojonegoro ribuan masyarakat Bojonegoro sangat antusias mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama yang digelar oleh Polres Bojonegoro, dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Minggu (16/07/2019) pagi.

Jalan sehat dilepas langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama Forpimda Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menyampaikan bahwa dilaksanakannya Jalan Santai dan Senam Bersama adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polri harus memiliki kedekatan dengan masyarakat karena tanpa dukungan masyarakat, maka Polri tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita perlu kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, melalui kegiatan ini kita harapkan semakin harmonis hubungan kita dengan Masyarakat Bojonegoro,” kata Kapolres AKBP Ary Fadli.

Usai melepas jalan sehat, Kapolres bersama Forpimda ikut berbaur bersama masyarakat untuk mengikuti jalan sehat mengelilingi Alun alun Bojonegoro.

Bagi Masyarakat Bojonegoro yang lahir 1 Juli mendapatkan sepeda Angin Gratis di Jalan Santai Hari Bhayangkara.Hadiah diberikan secara cuma-cuma tanpa melalui undian, warga yang beruntung yaitu Didik Winarto Bapak dari Andini Gizka (10), mengaku sangat beruntung dan bahagia setelah putrinya mendapat hadiah di Hari Bhayangkara itu, dia tak menyangka kalau anaknya akan mendapatkan hadiah berupa sepeda angin. (Sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here