Baru Menjabat 4 Hari, Camat Trucuk Langsung Lantik Anggota BPD  Tiga Desa

0
31

Bojonegoro,Sidik.co.id –
Siang ini bertempat di pendopo Kecamatan Trucuk dilaksanakan pelantikan anggota BPD 3 desa, yaitu Desa Banjarsari, Padang, dan Sumberejo masa bakti 2019 – 2025 yang dilakukan oleh Camat Trucuk Heru Sugiharto
mewakili Bupati Bojonegoro.

Usai melantik Camat Trucuk Heru Sugiarto dalam amanatnya mengatakan bahwa untuk melaksanakan tugas -tugas BPD agar bersinergi dengan Kepala desa di masing masing desa untuk terus melakukan hal hal yang produktif.
“Sehingga memberikan manfaat pembangunan dan pemberdayaan buat masyarakat, kata Heru yang sebelum menjabat Kabag Humas Protokol (11/7/19)

Sementara salah satu anggota BPD terpilih dari desa Sumberejo Badrul Ulum mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap untuk selalu sinergi dengan kades dalam mengemban tugas tugas di desa.
” Kami akan bersinergi dengan Pemdes untuk membangun dan kemajuan di Desa.” Ujarnya saat dilantik bersama 22 orang anggota BPD terpilih.

Pelantikan BPD terpilih dihadiri oleh Kades, Muspika, Ka KUA, Sekcam, Kasi kasi, dan keluarga anggota BPD terpilih. (tru/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here