Tim Sepak Takraw Putri Porprov Bojonegoro Lolos ke Final, Dipastikan Raih Satu Medali

Bojonegoro,Sidik.co.id – Tim cabang olahraga (cabor) sepak takraw putri Kabupaten Bojonegoro berhasil masuk ke babak final nomor Quadran Putri, pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim) 2019.

Tim Quadran putri Bojonegoro tampil memukau di babak semifinal yang digelar di GOR SMAN 3 Bojonegoro pada Kamis (11/7/2019). Lewat perjuangan tak kenal lelah, tim sepak takraw putri Bojonegoro berhasil maju partai final, setelah menundukkan tim Kota Probolinggo dengan skor 2-0 (21-8) dan (22-20).

Dengan hasil tersebut, cabor sepak takraw dipastikan menyumbang medali bagi kontingen Bojonegoro.
Keberhasilan tim sepak takraw putri Bojonegoro memang cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka hanya menargetkan masuk 8 besar saja untuk nomor Quadran putri ini.

Pelatih tim sepaktakraw Bojonegoro Mochamad Chriswanto mengaku sangat senang dengan pencapaian anak asuhnya. Menurutnya, hasil yang didapatkan oleh tim Quadran Putri Bojonegoro sangat luar biasa dan mengejutkan.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah, kita tidak menyangka sebelumnya tim putri bisa masuk final. Target awal cuma masuk 8 besar, berkat usaha anak-anak, kita bisa masuk final, Alhamdulillah mungkin ini rejeki kita,” ujar Chriswanto.

Capaian tim Quadran putri Bojonegoro ini membuat target dari cabang olahraga sepak takraw terpenuhi. Cabor sepaktakraw ditarget untuk meraih satu medali perunggu. Dengan keberhasilan tim putri Bojonegoro menembus final, target yang dicanangkan sudah terpenuhi, bahkan terlampaui.

Sementara, dalam partai final yang akan digelar Jumat (12/07/2019) pagi ini tim Quadran putri Bojonegoro yang yang terdiri dari, Luluk Seliana, Sefia Amanda, Desty Dwi Ribut, Amilia Darmayanti dan Emi Fakoiria tersebut akan menghadapi tim Quadran putri Kota Malang, di mana dalam parta semi final, tim quadran putri Kota Malang berhasil menundukkan tim dari Kabupaten Sidoarjo.(Sus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*