Kuasa Hukum CV Adhi Djojo,Imam Mohklas  Laporkan BS Ke Polda Jatim

Kediri, Sidik.co.id – Pemilik CV Adhi Djojo melalui Kuasa Hukumnya Imam M Dan kawan-kawan melaporkan kasus penambangan yang dilakukan oleh BS ke Polisi Daerah Jawa Timur Selasa(16/07).

Menurut Imam Mohklas kuasa hukum dari Moh Khabibi Direktur CV. Adhi Djojo yang mengantongi ijin resmi penambangan, melaporkan BS diduga telah melakukan penambangan secara ilegal dilahan pertambangan milik CV. Adhi Djojo beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangannya Imam Mohklas setelah melaporkan ke Direskrimsus Polda Jatim menjelaskan, kami melaporkan BS yang telah melakukan penambangan secara ilegal dilahan CV. Adhi Djojo pemilik ijin resmi penambangan. Dimana kami melaporkan BS ke Direskrimsus Polda Jatim yang mana tadi diterima oleh Kasubdit 4 Tipiter AKBP Rofiq Ripto Himawan S. IK, MH dan akan menindak lanjuti pengaduan kami.

“Beliaunya memberi atensi penuh dan memberikan sikap tindakan tegas, akan menindak lanjuti pengaduan dari kami, “ucapnya.

Lebih lanjut Imam Mohklas menjelaskan, pengaduan yang kami adukan terkait penambangan ilegal pasal 158 undang undang tentang Mineral Batubara (Minerba). “Kita akan memonitoring proses pengaduan kami. Namun demikian kami sudah ada jaminan terang dari Kasubdit 4 Diretkrimsus AKBP Rofiq Ripto Himawan S. Ik. MH, yang akan menindak dengan menghentikan dari pada penambangan ilegal tersebut, “paparnya.

Imam Mohklas juga menuturkan bahwa dalam pelaporan ini, pihaknya membawa bukti bukti seperti surat pernyataan siap bertanggung jawab yang tanpa seijin Dari CV Adhi Djojo pemilik ijin resmi melakukan penambangan dan juga dokumentasi lainya.

“Surat pernyataan yang dibuat BS sebagai pelaku penambangan dilahan milik CV. Adhi Djojo sudah melakukan aktifitas penggalian mulai tanggal 8 Juli 2019 dengan membawa 2 bego untuk menggali dilahan milik CV. Adhi Djojo tanpa ada ijin, “pungkasnya.(sis)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*