PEKANBARU,SIDIK.CO.ID – Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah diawal tahun 2024, kami menerbitkan media online Sidik.co.id yang menambah pilihan masyarakat pembaca untuk memperoleh berbagai informasi yang dibutukan nantinya.

Kehadiran media online Sidik.co.id ini diawali dengan berbincang dan berdiskusi dengan sahabat-sahabat yang memiliki persamaan pandangan terhadap kebutuhkan masyarakat akan informasi melalui media digital yang telah akrab dikenal masyarakat.

Pemberian nama Sidik.co.id merupakan suatu keinginan untuk menginformasikan berbagai potensi yang dimiliki Khususnya Pulau Rupat yang merupakan salah satu pulau terluar di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, kami melihat banyak potensi khususnya untuk diinformasikan dalam berbagai aspek, baik sosial ekonomi, sosial budaya dan berbagai aspek pembangunan di pulau Rupat yang selama ini mungkin informasinya masih kurang lengkap.

Disisi inilah kami Sidik.co.id memberikan informasi yang lebih lengkap dengan menyajikan dengan gaya yang mudah dipahami dan menarik nantinya,dengan harapan Sidik.co.id merupakan salah satu pilihan untuk memperoleh informasi khususnya tentang Pulau Rupat.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung terbitknya media online Sidik.co.id.

Kehadiran Sidik.co.id siap bermitra dengan semua pihak, pemerintah, pelaku usaha dan organisasi kemasyarakatan dan Sidik.co.id menjadi salahsatu pilihan dalam berpromosi kedepannya.

Semoga kehadiran kami Sidik.co.id memberikan manfaat bagi pembaca nantinya.***(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *