PEKANBARU,SIDIK.CO.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Dato’ Ibnu Faroq mengucapkan selamat dan Sukses atas terbitnya Media Online Sidik.co.id. Kehadiran media online ini dapat menjadi pilihan pembaca dalam memperoleh informasi kedepannya.

Dalam kesempatan ini Panglima Samadiraja RMB-LHMR Tunsri Dr. Hj.Instiawati Ayus,SH,MH melalui sekjen Ibnu Faroq mengucapkan taniah atas terbitnya Sidik.co.id dalam memberikan infomasi yang dibutuhkan dan pembaca nantinya. Kehadiran Sidik.co.id dengan memfocuskan informasi tentang berbagai ragam dan potensi Pulau Rupat khususnya dan Riau-Indonesia umumnya merupakan sesuatu yang menarik untuk disimak.

Bapak Asmadi seorang Jurnalis yang berpengalaman di media online kemampuan dalam mengelola Sidik.co.id rasanya media online ini akan eksis dan menjadi rujukan dalam informasi yang dibutuhkan pembaca kedepannya, apalagi kekhususnya tentang Pulau Rupat dengan segala potensi yang dapat ditumbuh kembangkan dimasa yang akan datang.

Sekali lagi taniah atas terbitnya Sidik.co.id semoga meraih kesuksesan kedepannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *