Dumai,Sidik.co.id – Calon legislatif kota Dumai daerah pemilihan II Kecamatan Dumai Timur – Medang Kampai dari Partai Gelora Indonesia nomor urut I atasnama Iskandar mendapat dukungan penuh dari Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai.

Hal ini di utarakan Ketua Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi dalam konfirmasi di kediamannya.(14/01/2024) .

Iskandar merupakan Pengurus dan Kader Serikat Pekerja Nasional yang berada pada salah satu perusahaan besar di Kota Dumai, maka sudah sepatut dan seharus nya seluruh pengurus/anggota memberikan suara dan dukungan penuh kepada beliau.
Secara organisasi,Serikat Pekerja Nasional baik dari tingkat PSP, DPC dan DPD telah berkordinasi dengan matang untuk melakukan kiat-kiat yang efektif terhadap pemenangan beliau pada daerah pemilihan termasuk menyiapkan tim kuasa hukum yang langsung di fasilitasi DPD SPN provinsi Riau.

Ditambahkan Alfien, Serikat Pekerja Nasional telah menitipkan amanah beberapa program kepada Iskandar terutama terkait penempatan tenaga kerja tempatan terkhusus yang lahir di Kota Dumai yang tercinta ini.

Kita sepakat merealisasikan komitmen tersebut dengan sebuah kontrak politik yang di tanda tangani saudara Iskandar Selaku Calon, saya garis bawahi kontrak politik tersebut secara garis besar untuk putra putri tempatan Kota Dumai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *