Senin tanggal 22 Januari 2024. Pimred media sidik. Co. Id. Melakukan silaturahmi dengan pj kades desa pancur jaya. Pj kades pancur jaya dr nelya Sasmita juga kepala upt puskesmas teluk lecah . Dalam rangka silaturahmi juga membahas kerja sama media sidik. Co. Id dengan pemerintah Desa pancur jaya. Kehadiran pimred sidik. Co. Id. Disambut baik oleh pj kades desa pancur jaya dr nelya Sasmita


Pj kades desa pancur jaya juga menyampaikan kami siap untuk membantu untuk pemberitaan dan membeli rilis kegiatan jika desa kami ada kegiatan ” Kesempatan lain ny. Ungkapan dr nelya Sasmita.

Pimred sidik. Co. Id terus berusaha untuk mendapatkan kerja sama kesemua intansi pemerintahan. pimred sidik. Co. Id. Baru melakukan silaturahmi ke desa pertama kali yang di kunjungi desa pancur jaya.

Dalam waktu sembang2 pimred sidik. Co. Id dengan dr nelya Sasmita pj kades desa pancur jaya. Turun lah hujan yg sangat deras berselang waktu yang singkat datang lah secangkir kopi hangat. Kami terus bersembang membahas kegiatan” Di desa pancur jaya sambil menikmati secangkir kopi.

PJ kades dr nelya Sasmita juga berharap kedapa pimred sidik. Co. Id. Walaupun media baru berdiri tapi bisa bersaing dengan media” Lain ny..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *