Sabtu 27 Januari 2024 Coffe Morning pemilu damai kali ini menyasar Desa Pancur jaya di hadiri langsung oleh Pj Kades Dr Nelya sasmita, ketua PPS , PKD, ketua BPD, Kepala Dusun, masyarakat dan Perangkat desa
Semakin dekat dengan tanggal pencoblosan
semakin gencar Polsek Rupat melaksanakan Coffe Morning
guna memastikan kesiapan dan situasi kamtibmas di desa terjaga


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Akp Siswoyo, S.H menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Pebruari 2024.
Kepada Panitia pelaksana baik PPS, KPPS untuk berpedoman kepada aturan Pemilu.
Juga terkait kesiapan tempat Logistik dan mempersiapkan seperti mesin Genset sebagai antisipasi Mati lampu.
Pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan tetap harus di utamakan tegas beliau.


Senada dengan Kapolsek Pj kades dr.Nelya melaporkan hingga saat ini situasi kamtibmas di desa Pancur Jaya masih aman tidak terpengaruh dengan situasi politik yang ada.

Kapolsek juga menerima laporan dari ketua PPS desa Pancur Jaya tentang kesiapan penyelenggaraan pemungutan suara.
Secara umum PPS sudah siap dalam mensukseskan Pemilu serentak tersebut.

Kemarin Kamis tgl 25 Januari 2024 kami sudah melantik petugas KPPS sebanyak 28 orang yang akan bertugas di 4 TPS serta hari minggu akan melaksanakan Bimtek di kantor desa.

Terkait untuk kesiapan penerimaan Logistik pemilu sudah disiapkan gudang yang aman baik dari bencana juga dari org berniat tidak baik.

Pada kesempatan itu petugas Panwaslu mengingatkan agar petugas KPPS yang sudah dilantik tidak terlibat dalam politik praktis karena hal tersebut dapat berpengaruh pada integritas penyelenggaraan pemilu

Selama berjalannya kegiatan coffee morning berbagai masukan dan berbagi pengalaman dari peserta yang juga semakin memberi kepercayaan kepada panitia nantinya.

Kegiatan Coffe Morning tersebut di akhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *