Pekanbaru, Kamis (1/02/2024) Bertempat di Aula Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Pengurus Ikatan Alumni FIA Unilak bersilaturahmi dengan Dekan FIA Unilak yang baru Ibuk Khuriyatul Husna,S.Sos,MPA dan sekaligus memperkenalkan Pengurus IKA FIA Unilak yang berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi tersebut IKA FIA diwakili Sekretaris IKA FIA Unilak Drs.Lukman dan jajaran pengurus beserta Dewan Penasehat mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Ibuk Khuriyatul Husna,S.Sos,MPA sebagai Dekan Baru FIA Unilak dan semoga kedepannya FIA Unilak semakin maju. Disamping itu Ketua IKA FIA Unilak menyampaikan dukungan penuh dan siap bekerja sama dalam memajukan FIA Unilak.


Dalam kesempatan silaturahmi ini Dekan FIA Unilak mengucapkan terimakasih kepada IKA FIA Unilak yang memiliki kepedulian dan semangat kebersamaan untuk memajukan FIA Unilak, eksistensi IKA FIA Unilak dalam berbagai bidang dan profesi saat ini merupakan kebanggaan bagi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Dalam pertemuan silaturahmi bersama Dekan FIA Unilak juga didampingi wakil Dekan Bidang Akademis, Administrasi dan keuangan dan Kemahasiswa dan Alumni.

Acara silaturahmi bersama juga berlangsung dialog dan diskusi antara pengurus alumni IKA FIA dan Dekan beserta jajarannya untuk dalam mengembangkan dan memajukan Fakultas Ilmu Administrasi dimasa yang akan datang.

Semoga melalui Silaturahmi antara IKA FIA Unilak dengan Dekan FIA Unilak kedepannya akan dapat ber sinergi Antara IKA FIA Unilak dengan FIA Unilak untuk kemajuan dimasa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *