Kamis,1 Februari 2024, Selamat pagi pembaca Sidik.co.id semoga sehat dan sukses selalu dalam aktivitas kesehariannya.

Alhamdulillah di pagi hari mendapat kabar Sahabat memperoleh peluang karier yang lebih menjanjikan ke depannya sebagai seorang Akademisi,semoga suatu saat nantinya berhasil diwujudkan, rasa haru dan bangga atas segenap perjuangan yang telah dilalui selama ini dalam meniti harapan yang tertanam dalam dirinya.


Membangun dan membina persahabatan memerlukan suatu sikap ketulusan tanpa diiringi dengan kepentingan tertentu biasanya persahabatan akan langgeng, bersulaturahmi,berbincang dan berdiskusi merupakan perekat keakraban dalam persahabatan.

Dalam membina persahabatan pada saat ini kendala berbeda tempat tinggal bukanlah menjadikan kendala, sebab saat ini kemajuan tekhnologi informasi masih dapat dimanfaatkan dalam berkomunikasi dan menjalin silaturahmi,bukan melalui Telepon,WhatsApp saja, namun dapat melalui Vidio Call yang secara langsung dapat saling mengetahui keadaan masing-masing tanpa langsung bertemu.yang jelas media tekhnologi informasi telah memberikan kemudahan dalam mempererat hubungan persahabatan. Semoga persahabatan semakin terjalin akrab dan penuh rasa kekeluargaan dalam persahabatan..


Salam Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *