Himbauan Polsek Rupat Tahapan dan proses Demokrasi sekali dalam lima tahun telah dilalui  dalam memilih pemimpin  untuk lima tahun kedepan, dan pada hari ini tanggal 11 Februari  dalam tahap masa tenang  menjelang memilih pada tanggal 14 Februari 2024, semoga nantinya berjalanan aman dan damai.


Selama tahapan dan proses Demokrasi para kandidat calon pemimpin telah menyampaikan visi dan misinya untuk Bangsa Indonesia kedepan, baik melalui kampanye  diberbagai tempat yang diharapkan nantinya menjadi referensi bagi masyararakat yang memiliki hak memilih dalam menentukan pilihan pada tanggal 14 Februari 2024 tak beberapa hari lagi.

Selama tahap dan proses sampai pada masa tenang  telah dilalui dengan lancar, keriuhan dan semarak pesta demokrasi  sangat dirasakan,rasanya setiap hari selama ini informasi tentang  hal tersebut  kita dapatkan.

Ditengah lingkungan masyarakat telah mulai terlihat aktifitas  dari penyelenggara Pemilu mempersiapkan lokasi atau tempat Pemunggutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Himbauan Polsek Rupat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *