RUPAT UTARA sidik.co.id-Kapolsek Rupat Utara AKP Cecep Sujapar, SH sosialisasikan  Coling Systim Pimilu Damai melalui Bhabinkamtibmas lakukan  Coling Systim Pimilu damai kepada masyarakat Desa kadur Kecamatan Rupat Utara, aman dan sejahtera sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, Minggu 11/02/24.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas polsek Rupat utara menyambangi masyarakat Desa Kadur di Kebun Sawit Warga Bhabinkamtibmas langsung blusukan Kegiatan Coling Systim Pimilu Damai terhadap para buruh petani suku Nias yang merantau di pulau Rupat.

Bhabinkamtibmas polsek Rupat utara  brusukan kekebun warga untuk menciptakan kondisi Harkamtibmas  dalam rangka pemilu Serentak tahun 2024  Aman dan Damai.

Bhabinkamtibmas  mengunjungi masyarakat yang bekerja di kebun, dalam kesempatan bertemu di kebun masyarakat Pak Bhabin menjelaskan tentang pemilu yang tinggal beberapa hari lagi berlangsung  dan mari senantiasa menjaga ketertiban dan kondisi yang kondusif ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Himbauan tersebut  disampaikan bhabinkamtibmas polsek Rupat utara polres bengkalis hal ini menunjukan program Colling Sytem dapat dilakukan  dalam berbagai suasana dan tempat  sesuai dengan kondisi yang ada, dapat dilakukan agar nantinya pemilu yang tak lama lagi akan berlangsung  damai.

Mengingat minggu ini masa tenang tinggal beberapa hari ini pemilu berlangsung dan ayo ke TPS dimana bapak ibu terdaftar **(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *