BENGKALIS, SIDIK.CO.ID- Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam menjaga kelancaran proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ini. Hal ini terbukti dengan terjun langsungnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga larut malam, memastikan bahwa semua proses berjalan dengan baik dan aman sehingga seluruh lapisan masyarakat Bengkalis dapat menyalurkan aspirasi nya dengan nyaman dan damai.

Dalam suasana Pemilu yang penuh dengan dinamika tersebut, kehadiran Kapolres Bengkalis di lapangan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian resort Bengkalis serta masyarakat. Tanpa mengenal lelah, beliau memantau langsung setiap tahap proses pemungutan suara, dari pembukaan TPS hingga penghitungan suara akhir.

Tindakan Kapolres Bengkalis yang terjun langsung ke lapangan merupakan bentuk komitmen nyata untuk memastikan bahwa Pemilu berjalan dengan transparan, adil, dan demokratis.

Kehadirannya memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kepolisian siap menjaga integritas dan keamanan selama proses berlangsung.

Meskipun larut malam telah tiba, semangat dan energi Kapolres Bengkalis tidak mengendur. Beliau tetap bertahan di lokasi TPS, memastikan bahwa setiap pemilih dapat menyalurkan hak pilihnya tanpa adanya hambatan atau intimidasi dari pihak manapun. Sikap proaktif dan tanggapnya terhadap setiap situasi yang muncul menjadikan Kapolres Bengkalis sebagai contoh teladan bagi seluruh anggota kepolisian.

Reaksi positif pun bermunculan dari masyarakat, yang mengapresiasi dedikasi dan keberanian Kapolres Bengkalis dan jajaran nya dalam mengemban tugasnya sebagai garda terdepan dalam pengamanan pesta demokrasi tahun ini berlangsung. Tindakan tersebut tidak hanya sebagai wujud komitmen dalam menjaga stabilitas sosial, tetapi juga sebagai bukti bahwa kepolisian adalah mitra yang dapat diandalkan dalam memastikan jalannya proses demokrasi dengan lancar.

Melalui keberanian dan dedikasi Kapolres Bengkalis, harapan untuk terwujudnya Pemilu yang damai dan berintegritas semakin terbuka lebar. Dalam setiap langkahnya, beliau tidak hanya menjalankan tugas sebagai seorang petugas kepolisian, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat yang siap memberikan perlindungan dan keadilan bagi seluruh warga Bengkalis.***(Toro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *