Sidik. Co. Id
Jumat tanggal 16/02/2024 Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H di dampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu Satria Verry, S.H melaksanakan pengecekan personil yang sedang bertugas pengamanan Logistik hasil Pemilu dari PPS yang telah sampai ke PPK Rupat Kab. Bengkalis.


Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H juga mengingatkan kepada personel nya yang melaksanakam Pengamanan di Logistik Pemilu PPK kecamatan, agar tetap waspada dan jangan lengah. Antisipasi terhadap pintu-pintu dan jendela gudang logistik.

Ia juga mengingatkan agar personel jaga selalu perhatikan cuaca hujan lebat, yang memungkinkan ada kebocoran air hujan ke gudang logistik sehingga dapat merusak logistik hasil pemilu kemaren.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel yang jaga, agar bisa mengatur waktu istirahatnya, seluruh kegiatan dimasukkan dalam buku mutasi piket dan selalu menjaga kesehatan masing – masing individu, untuk Rapat Pleno tingkat Kecamatan menunggu informasi dari PPK Rupat. Imbuhnya”

Polsek Rupat Akp Siswoyo, S.H juga mengingatkan kepada personel nya yang jaga di Posko PAM Logistik Pemilu PPK kecamatan Rupat agar tetap waspada dan jangan lengah. Antisipasi terhadap pintu-pintu dan jendela gudang logistik. Yang mana untuk di seluruh gedung juga sudah ada CCTV.

Ia juga mengingatkan agar personel jaga selalu perhatikan cuaca hujan lebat, yang memungkinkan ada kebocoran air hujan ke gudang logistik sehingga dapat merusak logistik hasil pemilu.

Polsek Rupat menambahkan bahwa pengecekan ke gudang logistik Pemilu PPK adalah dalam rangka Ops Mantab Brata Tahun 2024.
Semoga Kamtibmas selalu terjaga di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *