Alhamdulillah  telah lahir cucu kami laki-laki  pada tanggal 14 Februari 2024 putra dari ananda Amelia Nadhila dan Febrian Rahmadhani Wijaya di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru  pada pukul 09.30 Wib.



Keluarga Besar Sofyan dan Minarni serta keluarga Besar Jasmadi dan Patmawati  sangat berbahagia atas kelahiran Cucu yang diberi nama Muhammad Mumtaz Hawari, kedua keluarga besar mendoakan semoga Ibunda dan Cucunda sehat.

Kelahiran  Cucu kami yang diberi nama Muhammad Mumtaz Hawari semoga nantinya dapat berbakti pada orang tua,bangsa dan agama. Tak lupa kami keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Sakit Syafira Pekanbaru  yang telah membantu proses kelahiran cucu kami Muhammad Mumtaz Hawari, kami mendoakan semoga  segala bantuannya memperoleh  pahala dari Allah.Swt.Aamiin..

Keluarga Besar Sidik.co.id mengucapkan selamat kepada Ibunda Amelia Nadhila dan Ayanda Febrian Rahmadhani  serta keluarga besar Bapak Sofyan dan ibuk Minarni  serta Bapak Jasmadi dan ibuk Fatmawati, suatu kebahagian saat ini telah menimang cucu  yang bernama Muhammad Mumtaz Hawari, didoakan sehat dan kami Keluarga Besar Sidik.co.id turut berbahagia atas kehadiran Muhammad Mumtaz Hawari ditengah keluarga besarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *