Kemeriah suasana pesta terlihat dari ramainya undangan yang datang menghadirinya dan disambut dengan senyuman sumrih dan tuan rumah  menyalami  dengan penuh kegembiraan dan kebahagian atas kehadiran pihak yang diundang.

Kemeriahan pesta semakin dirasakan dengan mendengarkan hiburan  sambil menikmati hidangan, atas sebuah lagu yang didendangkan  diatas panggung oleh sekelompok memain musik dengan orkestra yang apik dan enak didengar serta menghibur  para undangan.

Para undangan yang hadir saling mengobrol penuh keakraban satu sama lainnya, memang begitulah suasana pesta dan pada saat pesta berakhir akan dirasakan suasana kesunyian dan tempat pesta yang nantinya perlu dibersihkan dan dirapikan sebagaimana keadaan semula sebelum pesta berlangsung.

Acara suatu pesta sudah barang tentu tidaklah sempurna dan biasalah terdapat kekurangan disana sini, baik dari sambutan tuan rumah dalam melayani undangan maupun penyanyian hidangan yang ada kurang asam garamnya, semuanya perlu dimaklumi karena tidak lepas ramainya undangan yang hadir yang bisa saja kurang diperhatikan oleh pihak yang punya hajat dan mengundang pada tamu untuk  menghadirinya. Namun demikian tuan rumah yang punya hajat gembira dan senang dengan kemeriahan dan ramainya suasana pesta yang berlangsung.

Para undangan yang hadir memberikan ucapan selamat dan sukses atas berlangsungnya pesta dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Setelah usainya pesta,semoga pihak yang punya hajat dan para undangan yang menghadiri  pesta merasa puas atas keberlangsungan pesta dan memiliki kesan yang dikenang dalam menghadiri suatu pesta…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *