Bogor, JPN -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengiuti Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat dalam rangka Penyusunan Dokumen Renja Tahun 2025, di Gedung Sate, Bandung, Kamis (22/2).Acara dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Turut mendampingi Sekda Kabupaten Bogor, Kepala Badan Perencanaan Pembagunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan (Bappedalitbang). Hadir pada acara tersebut jajaran Sekda dan Pemerintah Daerah se-Jawa Barat.

Untuk diketahui, Forum Perangkat Daerah mengusung tema Penguatan Tata Kelola Pemerintahan yang Terpadu dan Berdampak Menuju Kemandirian Masyarakat Jawa Barat

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mejelaskan, forum  ini merupakan momentum baik dalam menyamakan visi dan persepsi terkait arah pembangunan Jawa Barat.

“Perencanaan dengan pendekatan partisipatif, salah satu pendekatan melibatkan semua pihak yang berkepentingan terhadap pembangunan,” katanya.

Bey berharap, forum perangkat daerah ini dapat mencapai tujuan dan sasaran pembangunan di Jabar, terutama dalam pelibatan peran setda sebagai unit penunjang yang strategis.

“Saya berharap forum ini dapat memperoleh tujuan yang sama, yaitu memajukan Jawa Barat, juga kota dan kabupaten di Jabar,” tutup Bey.

(Sumber: Tim Komunikasi Publik/ Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *