Pada pagi hari ini Selasa (27/02/2024) ada yang istimewa di Polsek Rupat  di Kunjungi Murid TK IT Bestari Rupat  yang didamping Guru disambut langsung Kapolsek Rupat  AKP Siswoyo,S,H   dalam suasana yang meriah dan penuh canda.


Kedatangan Murid-murid dan TK IT Bestari di Polsek Rupat  merupakan salah satu program TK IT Bestari Rupat memperkenalkan sedari dini  tentang kepolisian  dan memperkenalkan peran,tugas serta fungsi Kepolisian khususnya di wilayah kerja Kecamatan Rupat.

Pada kunjungan tersebut AKP.Siswoyo,SH Mengajak murid-murid TK IT Bestari Rupat melihat-lihat ruangan yang terdapat di Polsek Rupat, suasana riang dan gembira nampak dari senyuman dan tawa murid-murid TK IT Bestari Rupat, dalam salah satu Ruang Pertemuan di Polsek Rupat, Kapolsek Rupat menjelaskan tentang Pulau Rupat  yang dalam penyampaiannya ditanyangkan secara audio visual  dengan tujuan lebih menarik bagi murid-murid TK IT Bestari Rupat.

Kunjungan Murid TK IT Bestari Rupat sebagaimana dituturkan Gurunya  bertujuan untuk lebih mendekatkan anak-anak dengan Polisi sejak kecil, sebab ada murid  kalau ditanya cita-citanya  ada yang ingin jadi Polisi, sehingga melalui kunjungan ini memberikan kesan yang mendalam dan diingat murid-murid bahwa mereka pernah berkunjung ke Kantor Kepolisian Polsek Rupat.

Guru TK IT Bestari Rupat mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Rupat  AKP Siswoyo,SH  dan jajarannya  yang meluangkan waktu bertemu dan memberikan  beberapa penjelasan yang bermanfaat bagi murid-murid TK IT Bestari Rupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *