Hari ini Sabtu (02/03/2024) bertempat di Hotel Suzuka  Jalan Sudirman Duri Kabupaten Bengkalis  dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan  Dewan Pimpinan Wilayah Khusus (DPWK) Laskar Hulubalang Melayu Riau (LHMR) oleh DPP RMB-LHMR  Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH.


Dalam prosesi pengukuhan Panglima LHMR Duri diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan  DPP RMB-LHMR   tentang Pelantikan Panglima dan Jajaran Pengurus DPWK LHMR Duri  oleh Sekretaris Jenderal RMB-LHMR  Datuk Seri Ibnu Faroq,S.Sos  dan  dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pelantikan Oleh Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Instiawati Ayus,SH, MH  serta Pemakaian Tanjak  dan pemasangan Keris Kepada Panglima DPWK  LHMR  Duri Panglima Tommy, selanjutnya mengakhiri Prosesi Pelantikan  dilakukan Penyerahan  Petaka LHMR  Kepada Panglima DPWK Duri  yang telah dilantik dan dikukuhkan.

Pada acara Pelantikan dan Pengukuhan DPWK LHMR Duri, turut dihadiri pejabat negeri, organisasi Pemuda dan organisasi kemasyarakatan  yang ada di Duri Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Instiawati,Ayus,SH,MH  mengucapkan selamat atas telah dilantik dan dikukuhkan Panglima berserta Jajaran pengurus DPWK LHMR Duri dan kepada Panglima yang baru dilantik dan dikukuhkan  dipesankan jalankan organisasi dengan senantiasa menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam membantu dan mendukung berbagai program pembangunan di  Duri dan senantiasa menjalin komunikasi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan di Duri serta laksanakan program kerja dari LHMR  sebagaimana tujuan pembentukan RMB-LHMR yang tertuang dalam Anggaran Dasar  yang diimplentasikan melalui rencana strategis dan rencana kerja  yang telah ditetapkan pada musyawarah wilayah yang telah ditetapkan.
Khusus kepada Panglima DPWK LHMR Duri  kibarkan bendera LHMR  di seluruh Duri  dan tunjukan keberadaan organisasi memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi daerah Duri.

Disamping itu  disampaikan pula, bahwa LHMR telah ada di 12 Kabupaten/Kota di Propinsi  Riau  dan terdapat dua DPWK LHMR  yakni LHMR  Duri  dan Perawang di Kabupaten Siak.

Panglima DPWK LHMR Duri  Datuk Tommy  dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan dalam menjalankan roda organisasi senantiasa mengedepankan  kerja sama dan hubungan kemitraan dengan berbagai organisasi  yang ada di Duri,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *