Sidik. Co. Id
Minggu,3 Maret 2024, Pembaca Sidik.co.id  apa kabar di hari libur ini  semoga senantiasa sehat selalu itulah harapan kita bersama.

Membaca history dari WhatsApp  sahabat kadang-kadang diperoleh ungkapan kata yang menarik dan memiliki makna dan pesan didalamnya, salah satunya ada ungkapan yang ditulis sahabat di History WhantsApp yang mengatakan “Pantang ikut arus,sebab hanya Sampah yang melakukannya” kalaulah cermati  ungkapan tersebut  didalamnya rasanya ada pesan yang ingin disampaikan terkait dengan prinsip yakni keteguhan sikap dalam melihat,memandang dan bertindak, yang jelas rasanya begitulah sahabat tersebut mengungkapkan  pendiriannya, atau tidak mau ikut-ikutan kalau kurang sesuai dengan prinsipnya.

Ada dua kata kunci yang diungkapkan dalam history WhatsApp Tersebut  yakni kata Sampah dan Arus, dimana ungkapan kata sampah  merupakan sesuatu yang tidak ada manfaatnya sementara kata arus berkaitan dengan derasnya arus aliran sungai yang membawa sampah yang tidak bermanfaat mungkin sampai pada muara sungai yang mengalir jauh tak bertepian.

Kadang-kadang di History WhatsApp ada pula yang berkaitan dengan informasi dan pesan terkandung didalamnya,baik dalam bentuk photo yang kadang kala dilengkapi dengan ungkaian kata merupa informasi atas berbagai pertiwa  yang dilihat atau ditemuinya.

BerWhatsApp Telah memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dalam menyampaikan pesan kepada pihak lain,begitulah saat ini kemajuan tekhnologi informasi yang hampir sebagian besar kita dalam setiap harinya memanfaatkannya, salah satunya WhatsApp…Salam Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *