Sungai Penuh,Sidik.co.id – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, Melakukan peninjauan terhadap ketersediaan bahan pokok dan kestabilan harga menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. di Pasar Tanjung Bajure, Jumat (8/3).

Mendekati Ramadhan dalam peninjauan kondisi beberapa Harga Bahan Pokok masih dalam kondisi Stabil, dan Stok bahan pokok masih dapat memenuhi permintaan masyarakat.

Dalam dialog beliau bersama para Pedagang dan Pembeli, Pemerintah diharapkan mampu mengkondisikan kestabilan ini hingga detik-detik sebelum ramadhan bahkan hingga idul fitri. Sebab Pedagang dan Masyarakat keluhkan seringnya terjadi kenaikan tidak terduga saat kondisi H-1 Ramadhan. Dari tanggapan tersebut Wako Ahmadi juga berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta dinas Ketahanan Pangan untuk tetap memantau Stabilitias Harga dan Stok Bahan Pokok sebelum dan selama ramadhan.

Dalam Operasi Peninjauan ini Wako Ahmadi didampingi oleh Unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan, serta SKPD lintas Sektoral Lainnya. Dan juga turut ikut serta perwakilan dari BULOG Kota Sungai Penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *