Tim patroli Polsek Rupat kembali melakukan patroli subuh pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2024 mulai jam 05.30 WIB, setelah Sholat subuh dalam  rangka meminimalisir masyarakat yang menyulut petasan sebagai salah satu upaya dalam menjaga kondusivitas dan kenyamanan masyarakat di bulan Ramadan 1445 H/2024 M.

Patroli di lakukan di Wilayah Hukum Polsek Rupat terutama pada titik dimana masyarakat menyulut petasan, salah satunya di Bundaran Kecamatan.

Dalam patroli, tim melakukan edukasi akan bahayanya petasan.
Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain seperti Balapan liar.

Inilah salah satu bentuk Respon Kepolisian Polsek Rupat dengan melakukan Patroli berkendaraan apabila menemukan masyarakat akan dilakukan pendekatan dan Himbauan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polske Rupat.

Sewaktu di Konfirmasi Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H menyampaikan dibulan Ramadhan ini tingkatkan untuk beribadah, mari kita saling menjaga dan menghormati serta tetap menjaga Kamtibmas khususnya Wilayah Kec. Rupat.ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *