Pangkalan Nyirih, Sidik.co.idKepala Desa Pangkalan Nyirih, Nur Salim, S.Pd.I, memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekcam Rupat beserta rombongan yang telah hadir bersama UPT dalam acara Safari Ramadan di Desa Pangkalan Nyirih yang diselenggarakan di Masjid Al Muliksin.

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi pada momen Ramadhan, ujar Sekcam Rupat, Hazri, S.Sos, M.IP, bersama Kasi Tapem dan Kasubag Program serta Perangkat yang ada di Kecamatan Rupat. Mereka mengunjungi setiap Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan Rupat pada hari Jumat Ramadan ke lima, 16 Maret 2024, tepatnya di Desa Pangkalan Nyirih.

Dalam sambutannya, Sekcam Rupat Hazri, S.Sos, M.IP, menyampaikan pesan dari Pimpinan, yakni Ibu Bupati Bengkalis. Beliau menitipkan beberapa kebijakan serta menyatakan penyaluran santunan untuk kaum lansia, adik-adik kita yang membutuhkan, seperti bantuan sembako untuk kaum Dhuafa, anak yatim, dan pengurus masjid. Turut hadir dalam acara Safari Ramadan ini Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah, Bripka Suprawira, serta pimpinan dan pengurus Kecamatan beserta UPT di Kecamatan Rupat, dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, sehingga segala urusan dari masyarakat dapat diselesaikan.

Mereka juga memperhatikan anak yatim, fakir miskin secara bersama-sama melalui lembaga Zakat yang ada di desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *